Ratusan Mainan Seks Tergantung di Kabel Listrik

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 22 Jul 2015, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Jul 2015, 12:00 WIB
Ratusan Mainan Seks Tergantung di Kabel Listrik
Perbesar
Entah keisengan siapa, dildo, mainan seks berbentuk alat kelamin pria tergantung di kabel listrik.

Liputan6.com, Portland, Oregon Munculnya ratusan mainan seks tergantung di kabel listrik membuat bingung penduduk Portland.

Dildo—mainan seks berbentuk alat kelamin pria—berwarna putih dan oranye, tergantung di kabel dilstrik sepanjang jalan utama di Portland, Oregon.

Sejauh ini belum ada penjelasan yang diberikan.

Forum media daring (online) setempat melaporkan, dildo-dildo itu sudah menggantung selama berminggu-minggu. Jumlahnya semakin banyak dalam beberapa hari terakhir.

Kepada The Independent, Senin (20/7/2015), salah satu warga Portland, Lucila Cejas Epplemen mengakui ia pertama kali melihat dildo itu di pasar pinggir jalan saat akhir pekan.

"Anda bisa melihat dildo di beberapa persimpangan. Beberapa orang yang melihat ada yang malu bahkan tertawa. Sebagian besar bahkan mengambil foto. "

Warga yang geli mengunggah penampakan mainan seks tersebut ke Twitter dengan menggunakan taggar keepPortlandweird (Jaga Portland agar tetap aneh). (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya