Sukses

Adopsi Unik antara Simpanse dan Anak Harimau Putih

Meski berbeda jenis, keduanya bisa hidup saling berdampingan. Menakjubkan!

Liputan6.com, Carolina - Ada banyak kisah di mana hewan mengambil anak yang bukan milik mereka bahkan berbeda spesies. Tapi, ada yang tidak biasa pada dua jenis binatang ini.

Dikutip dari Oddity Central, Kamis (16/7/2015), setelah Badai Hannah melanda negara bagian selatan Carolina, AS beberapa waktu lalu, harimau dari salah satu kebun binatang mulai bertindak sangat agresif dan membahayakan. Sehingga dua anak harimau putih tersebut dipisahkan dari ibu mereka dan diadopsi oleh simpanse berusia 20 bulan.Meski berbeda jenis, simpanse dan anak harimau putih ini bisa hidup saling berdampingan. (Oddity Central)

Mereka menghuni taman satwa liar, Myrtle Beach Safari di South Carolina, Amerika Serikat. Seperti halnya sahabat, mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Tak hanya bermain bersama, berkejaran dan tidur bersebelahan, bahkan simpanse ini benar-benar mengasuh binatang buas itu dengan penuh kasih sayang. Hubungan mereka terlihat begitu hangat dan melekat.

Meski berbeda jenis, keduanya bisa hidup saling berdampingan. Menakjubkan!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini