Sukses

Sosok Hantu Tertangkap CCTV, Pemilik Bar Panggil Paranormal

Hantu pun tertangkap kamera CCTV di koridor bar anggur ternama di Inggris. Paranormal dipanggil untuk menyelidiki kebenaran hantu tersebut.

Liputan6.com, Warrington Sosok yang membuat buluk kuduk merinding terekam kamera CCTV di koridor sebuah bar anggur terkenal di Warrington, Inggris. 

Setelah rekaman ini dirilis di media sosial, ahli paranormal dipanggil untuk menyelidiki kebenaran keberadaan hantu di bar itu.

Seperti dilaporkan pada Manchester Evening News, kamera CCTV mendeteksi adanya gerakan. Awalnya, kamera terlihat bergetar lalu perlahan-lahan sosok bayangan muncul.

Simon Ellison, 44, pemilik Dreamwater Lounge, tidak mengakui barnya jadi lebih menakutkan. Ia menduga rekaman itu bocor dan direkayasa untuk membuat `cerita hantu` yang lebih dramatis.

Deskripsi rekaman CCTV yang diunggah ke YouTube pada Sabtu (11/7/2015) itu menjelaskan bahwa rekaman sosok hantu diambil beberapa jam sebelumnya. Namun, tanggal video itu sendiri menunjukkan 1 Juli lalu.

Terlepas diubah atau tidak, rekaman penampakan sosok hantu itu menarik perhatian publik, terutama bagi para penggemar hal mistis.

Inquisitr, Kamis (16/7/2015) memberitakan, penampakan hantu ini menarik perhatian pemburu hantu dari Amerika Serikat dan Australia. Akan dilakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap penampakan hantu di bar itu.

Dalam berita lainnya, beberapa waktu lalu ada seorang pekerja rumah sakit yang mengaku berhasil menangkap foto hantu di sekitar bangsal anak-anak.

Apa yang Anda pikirkan, pembaca? Apakah itu penampakan palsu atau memang perlu memanggil Ghostbusters? (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.