Sukses

Bocah Temukan Kamera Tersembunyi di Toilet Starbucks

Kenyamanan Anda mungkin akan hilang. Bocah 5 tahun tak sengaja menemukan kamera tersembunyi di toilet Starbucks Coffee California.

Liputan6.com, Lancaster Starbucks Coffee termasuk tempat ngopi yang punya banyak penggemar, didukung dengan ketersediaan toilet yang nyaman.

Namun, Baru-baru ini, terjadi hal mengejutkan saat seorang bocah 5 tahun menemukan sesuatu yang dapat melenyapkan kesan aman dan nyaman toilet tempat tersebut.

Ia menemukan sebuah rekaman kamera tersembunyi, yang mengungkap segala sesuatu yang terjadi di dalam toilet.

Menurut KTLA, kamera tersembunyi itu diletakkan di bawah wastafel toilet di Starbucks, yang berlokasi di Lancaster, California, Amerika Serikat. 

Kamera disembunyikan di balik gulungan-gulungan kertas toilet. Ketika ditemukan Kamis lalu, kamera berusaha dihidupkan, dan rekamannya mengarah langsung ke toilet.

"Anak saya yang lebih dahulu menggunakan toilet. Saya menggunakan toilet setelah dia," kata sang ibu. 

"Saya melihat dia sedang menatap wastafel dengan sedikit bingung. Saya bertanya, apa yang salah dan dia berkata, Mommy, kenapa ada telepon di
bawah sana?"

The Daily Meal, Senin (13/7/2015) menjelaskan bahwa polisi segera melakukan penyelidikan.

Sayangnya, polisi masih belum tahu berapa lama kamera itu telah diaktifkan atau siapa yang menerima rekaman itu. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini