Demi Buah Hati, Ayah Pakai Gaun Elsa `Frozen`

Oleh Dinda Sulistyowati Pranoto pada 11 Jul 2015, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Jul 2015, 09:00 WIB
Demi Buah Hati, Ayah Pakai Gaun Elsa `Frozen`
Perbesar
Ia adalah `Elsa` berkumis termanis yang bisa jadi inspirasi bagi ayah lain.

Liputan6.com, London Sebagai bukti cintanya kepada sang buah hati, seorang ayah rela mengenakan gaun Putri Elsa dari film kartun animasi Disney 'Frozen'.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (10/7/2015), seorang gadis cilik bernama Ruby sangat menggemari film `Frozen`. Suatu hari, ia mengajak sang ayah untuk menemaninya pergi ke acara bertema `Frozen` di Prince Charles Cinema, London Leicester Square.

Tak lupa, si gadis cilik meminta ayahnya untuk kompak mengenakan kostum ala karakter `Frozen`. Sang ayah yang bernama Rob Chillingworth pun menuruti keinginan putri tercintanya.

"Kata Ruby, 'Ayah jadi Elsa'," ujar Rob.

Sejak saat itu, pria yang berprofesi sebagai seniman tato itu pun berusaha mencari perlengkapan kostum ala Elsa.

Rob mengaku pada awalnya sangat sulit untuk mendapatkan gaun Elsa yang muat untuk tubuhnya yang besar dan kekar. Namun, akhirnya dia mampu mendapatkan kostum Elsa yang lengkap dan sesuai dengan ukurannya.

Kemudian, tibalah hari dimana Rob menyulap penampilannya menjadi Elsa.

Ia mengenakan gaun biru berkilau dengan rambut palsu pirang sebagai ciri khas Elsa Frozen. Sementara putri kecilnya memakai kostum ala manusia salju dalam film Frozen, Olaf.

Meskipun awalnya anak gadis tersebut terlihat murung karena sang ayah gagal mencukur jenggotnya, akhirnya ia bisa tersenyum bahagia.

Ruby sempat murung karena sang ayah tidak mencukur brewoknya

Ruby berpose dengan `Elsa` kesayangannya.
Selain mengenakan gaun seperti tokoh utama dalam film `Frozen`, mereka juga menyanyikan lagu "Let It Go" bersama-sama.

Foto ayah dan anak dengan gaun `Frozen` ini kemudian diunggah seseorang dalam situs media sosial reddit. Dalam postingan itu tertulis bahwa apa yang dilakukan sang ayah adalah ide yang menyenangkan.

Si ayah yang baik ini disebut-sebut sebagai "Dad of the Year". Ayah yang baik tidak merasa malu meskipun harus mengenakan gaun Elsa untuk membahagiakan buah hatinya. (Dsu/heidy)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya