Sukses

Perosotan Air 609 Meter Dibuka di New Jersey

Apa betul memecahkan rekor sebagai seluncuran terpanjang di dunia?

Liputan6.com, New Jersey Lagi-lagi, Action Park kembali dengan ide menggelikan.

Terletak di Vernon, New Jersey, taman air ini telah membangun seluncur air sepanjang 2000 kaki (609 meter), yang terbuat dari bahan yang sama dengan bahan pembuat rumah membal, begitu laporan dari Mashable.

Walaupun Departemen Hubungan Komunitas New Jersey belom mengesahkan penggunaan seluncur untuk umum, koresponden Today, Jenna Wolfe, dijadwalkan akan mencoba permainan ini untuk acara di hari Jumat.

Untuk penyelesaiannya, Action Park harus mempekerjakan Wolfe sebagai karyawan pada hari tersebut, walaupun ia tidak dibayar.

Action Park menobatkan seluncur air tersebut sebagai yang `terpanjang di dunia`, namun pernyataan ini belum dikonformasi. Seorang juri dari Guiness World Records dilaporkan akan datang pada hari Jumat untuk membuktikan apakah benar seluncur ini jadi yang terpanjang.

Menurut rilis pers dari taman hiburan, wahana ini dibangun dengan bantuan seseorang dari Selandia Baru, yang sudah bercita-cita membangun seluncur air tiup berukuran raksasa. (Ikr/heidy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.