Sukses

Lucunya Anak Anjing Menikmati Dinginnya AC Mobil

Seekor anak anjing tampak heboh ketika mencoba mendinginkan dirinya di depan AC mobil.

Liputan6.com, Detroit Seekor anak anjing sangat menikmati pengalaman pertamanya dengan pendingin udara mobil. Dalam video unggahan jones948 ini terlihat bagaimana anak anjing Labrador warna hitam itu bahkan mencoba mencari tombol pendingin udara di dalam mobil Ford Focus yang ditumpanginya. Setelah pendingin udaranya menyala, ia tidak sungkan membuka moncongnya untuk menangkap udara dingin dari corong pendingin udara.

Tapi seberapa panaskah Detroit pada musim panas? Penjelasan di About Travel menyebutkan bahwa kebanyakan hari-hari selama musim panas hanya bersuhu 21 hingga 26 derajat celsius. Kadang-kadang, suhu bisa mencapai hingga 32 derajat celsius. Namun demikian, Detroit mengalami serbuan nyamuk selama musim panas. Belum lagi hujan panas lembab yang suhu hariannya bisa mencapai 38 derajat celsius.

Sementara itu, menurut laporan dalam Time, kota yang dikenal dengan Motor City ini sering disebut hampir runtuh, walaupun di masa lalu pernah masuk sebagai sebagai salah satu kota terkaya di dunia. Untunglah, di antara gedung-gedung pencakar langit yang dipenuhi coretan, sedang dilakukan revitalisasi kawasan hijau untuk mengembalikan kejayaan kota ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.