Sukses

Minion Ini Diduga Lontarkan Sumpah Serapah

Salah satu mainan Minion hadiah dari sebuah restoran siap saji ditengarai melontarkan sumpah serapah.

Liputan6.com, Birmingham Beberapa orang tua terkejut mendengar ucapan salah satu boneka Minions yang mereka dapat ketika membeli paket Happy Meals dari McDonald’s, Amerika Serikat.

Paul Butts dari Birmingham, Alabama, mengunggah video ke YouTube dan menduga mainan Caveman Minion melontarkan kata-kata tidak pantas. Sebuah video lain yang diunggah oleh Gizmodo sepertinya menguatkan dugaan pria itu. Video kedua ini menampilkan Caveman Minion yang juga menyebutkan kata-kata kasar.

Taylor King dari Ohio mengatakan bahwa ia tidak ragu lagi ketika mendengarkan Minion milik balitanya melontarkan ucapannya. Pria itu mengatakan kepada stasiun WTTE-TV, “Saya mendengar ucapannya dan, waduh, jangan begitu. Jelas sekali apa yang diucapkannya.”

Namun demikian, penjelasan dari McDonald’s menyebutkan bahwa mainan mereka berbicara dalam bahasa “Minionese” yang tidak mengandung kalimat dalam bahasa Inggris. Menurut perusahaan itu, kata-kata atau kalimat yang terdengar mirip kata lain yang berbeda makna hanyalah kebetulan. Terima kasih, terima kasih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.