Bayi Hiu Ditemukan di Halaman, Jatuh dari Langit?

Oleh Tanti Yulianingsih pada 09 Jul 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2015, 16:00 WIB
Bayi Hiu Ditemukan di Halaman, Jatuh dari Langit?
Perbesar
Bayi hiu yang diduga jatuh dari langit di Virginia, AS. (News.com.au)

Liputan6.com, Virginia - Satu keluarga di AS terkejut bukan main, karena mendapati bayi hiu di halaman belakang rumah mereka.

Sue Bowser mengatakan cucunya menemukan hiu Dogfish dalam keadaan sudah mati di dekat kolam Virginia Beach, Virginia pada 26 Juni 2015 lalu.

"Ini bisa jadi rumah ikan hiu, tapi mudah-mudahan tidak terlalu banyak lagi yang akan jatuh dari langit," kata Bowser kepada wavy.com seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (9/7/2015).

"Anak-anak yang menemukannya, mereka masuk ke rumah lalu dengan bersemangat mengatakan, 'Kami menemukan hiu di halaman belakang'."

Bowser berpikir Dogfish mungil sepanjang 33 cm itu mati, dan dijatuhkan oleh osprey besar yang juga dikenal sebagai elang ikan atau elang laut. Meski sempat muncul dugaan ada tornado menyedot bayi hiu itu lalu menjatuhkannya dari atas.

"Ada tanda kecil di sisinya, mungkin bekas tusukan cakar, dan ada sedikit darah di sisi itu," kata Bowser.

Ia pun kemudiam menyimpan makhluk berlendir di freezer bersebelahan dengan bubur apel. Tapi kadang-kadang mengeluarkannya untuk ditunjukkan kepada teman dan kerabat.

"Aku ingin mengawetkan hiu ini, karena banyak orang bertanya-tanya tentang hal itu. Aku pikir itu juga sangat unik," tutur Bowser. (Tnt/Ein)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya