Sukses

Penonton Kurang Cerdas Men-Charge HP di Panggung Broadway

Barangkali karena kurang memperhatikan, ia tidak sadar soket listrik tersebut bagian dari set panggung.

Liputan6.com, New York Sayangnya, walau Anda bisa mengisi ulang tenaga baterai, daya pikir tidak bisa semudah itu ditingkatkan.

Seorang pria di pertunjukan Broadway putus asa ingin mengisi ulang baterai ponselnya. Ia pun memanjat panggung untuk mencolok charger-nya di soket listrik di panggung, tepat sebelum pertunjukan dimulai. Dari video yang diunggah pengguna Youtube garruba1, terlihat pria tersebut memanjat panggung sembari disoraki oleh penonton-penonton lainnya. Ia kurang beruntung, soket itu ternyata palsu dan hanyalah bagian dari set panggung.

Insiden ini terjadi pada 2 Juli lalu, dalam pertunjukan “Hand to God” di Booth Theater, New York.

Seorang penonton lainnya, Chris York, mengungkapkan rasa takjubnya akan kisah konyol tersebut:

“Di `Hand of God` malam ini, saya melihat seorang penonton memanjat panggung tepat sebelum pertunjukan mulai dan mencolokkan charger ponselnya di soket listrik (palsu) di set. DI. SET.” Tulis York.

“Kru pertunjukan harus menghentikan musik sebelum pertunjukan, menyingkirkan ponsel itu, dan membuat pengumuman mengapa Anda dilarang melakukannya.”

Bahkan salah satu pemain pertunjukan, Sarah Stiles, mengungkapkan pemikirannya di Twitter. Ia tidak terkesan.

“Seorang cowok lompat naik panggung dan mencolokkan charger ponselnya di soket palsu, di set tepat sebelum kami mulai (pertunjukan) .@handtoGodBway #fullmoon atau #idiot?”

Tentunya, seseorang yang kreatif dan bekerja mempromosikan pertunjukan tersebut memanfaatkan kesempatan ini. (Ikr/heidy)

foto: instagram/handtogodbway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.