Sukses

Parkir Sepeda Sembarangan, Balita Ini Kena Tilang Polisi

Lucunya, saat ia menerima surat tilang itu, reaksinya mirip orang dewasa yang kena tilang pula.

Liputan6.com, Halifax Seorang balita laki-laki menepuk jidatnya saat tahu dirinya ditilang oleh seorang polisi. Declan Tramley (3) dikenakan surat tilang karena menghentikan sepeda merah plastiknya secara secara sembarangan di kawasan dilarang parkir. Kawasan dilarang parkir itu sendiri berada di terminal feri di Halifax, Kanada.

Pengalaman unik balita dengan polisi.

Seperti dilaporkan dalam Daily Mail, sang polisi, konstabel (polisi penjaga keamanan) Shawn Currie, sebelumnya berbincang dengan ayah sang anak. Menurut sang ayah, anaknya sangat menyukai polisi dan mereka pun berencana memberikan kejutan kecil kepadanya.

Lucunya, ketika ia menerima surat tilang itu, reaksinya mirip orang dewasa yang kena tilang pula. Foto anak yang sedang menepuk jidat itu menarik perhatian banyak orang. Foto itu sendiri disertai tulisan, “Ingatlah, kamu dilarang memarkir sepeda motormu di dekat terminal feri.”

Pengalaman unik balita dengan polisi.

Untunglah anak itu mendapatkan penjelasan tentang lelucon yang dilakukan para orang dewasa ini. Balita itu senang mendapatkan pengalaman ini, sampai-sampai ia tidur bersama surat tilang itu.

Pengalaman unik balita dengan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.