Penampakan Awan Mirip UFO Gegerkan New York

Oleh Tanti Yulianingsih pada 08 Jul 2015, 12:17 WIB
Diperbarui 08 Jul 2015, 12:17 WIB
Penampakan Awan Mirip UFO Gegerkan New York
Perbesar
Penampakan mirip UFO di langit New York, AS. (News.com.au)

Liputan6.com, New York - Penampakan Unidentified Flying Object (UFO) di langit New York membuat warga di sana geger. Terlebih, sesuatu yang juga seperti awan itu terlihat terbang berpindah tempat secara perlahan.
 
Hector Garcia yang tinggal di New York mengatakan ada kilatan lampu dari dalam awan mirip UFO itu. Sehingga tampak seperti pesawat luar angkasa. Ia pun merekam penampakan unik tersebut dari jendela rumahnya.

"Aku sedang melihat ke luar jendela pagi ini, ada awan di langit dengan lampu berkilau di dalamnya. Benda itu bergerak, aneh. Jadi aku mengambil ponsel dan merekamnya," tulis Garcia pada postingan videonya di YouTube, seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (9/7/2015).

Pengguna media sosial pun bereaksi cepat, menanggapi postingan tersebut. Apalagi beberapa warga mengklaim itu adalah penampakan UFO.

"Buatku itu sepertinya gumpalan besar busa sabun, bukan awan. Aku tak yakin bagaimana itu bisa berada di udara. Mungkin akibat beberapa situs industri?" posting orang lain menanggapi penampakan aneh itu.

"Ini adalah UFO ... objek tak dikenal, benda itu terbang, dan itu memang suatu objek," tambah yang lainnya.

Sebelumnya, penduduk Kazakhstan dihebohkan dengan penampakan menyerupai "cincin hitam" misterius, di langit tempat tinggal mereka pada 3 April 2015 sore. Panjang lingkaran itu 100 meter.

Warga setempat meyakini, bulatan hitam misterius di langit kala itu adalah jejak Unidentified Flying Object (UFO) yang melintas. (Baca: Heboh Penampakan 'Cincin Hitam' di Langit Kazakhstan, Jejak UFO?)

(Tnt/Ein)