Sukses

Lucu dan Unik, Pernikahan Bertema Minions

Samantha (44) dan Bob (52) menggelar pesta pernikahan bertema makhluk kuning mungil yang lucu ini.

Liputan6.com, Cumbria, Inggris Setiap pasangan pengantin tentu ingin memiliki hari pernikahan yang berkesan. Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan Samantha dan Bob Thomas dari Cumbria, yang memutuskan untuk membuat pesta pernikahan yang lain dari biasanya. Mereka memilih pesta pernikahan bertema Minions!

Ya, dua sejoli ini memang merupakan penggemar berat film Despicable Me. Keduanya ingin agar salah satu karakter yang cukup fenomenal di film ini, yakni Minions, menghiasi seluruh aspek di hari besar mereka. Mulai dari kue pengantin bergambar minions, kartu tempat duduk, gaun, dasi, bunga dan seluruh dekorasi didominasi warna kuning--warna yang identik dengan minions. 

pengantin dalam mobil dan badut minions 

Bahkan, Bob pun menghias kakinya dengan tato bergambar tokoh lucu nan menggemaskan itu dalam pakaian pengantin. Terukir pula nama kedua mempelai "Bob + Sam" dan tanggal pernikahan mereka, 4 Juli 2015.

 tato minions di hari pernikahan

Acara unik yang berlangsung di Hotel Chequers itu kian meriah dengan kehadiran boneka minions yang `bertugas` menyambut kedua mempelai, wara-wiri di sekitar meja makan tamu, bahkan melakukan `break dance` di lantai dansa.

Samantha mengatakan, beberapa tamu yang diundang pada awalnya merasa terkejut dengan tema pernikahan mereka, namun mereka tampak antusias menghadiri pesta yang berlangsung di hari Sabtu itu.

"Para tamu benar-benar datang dengan dress code yang sesuai, semua memakai dasi kuning dan membawa bunga kuning. Mereka tampak begitu bersemangat dan bersenang-senang di pesta pernikahan. Hari ini begitu luar biasa bagi kami," ujar Samantha.

pengantin minions dan para tamu

Foto pesta pernikahan Bob dan Sam yang unik ini pun telah diunggah ke Facebook, dan dilihat oleh 1.700 viewers. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini