Sukses

Singa Laut Pencuri Ikan Pancingan

Singa laut ini tidak ingin repot-repot mencari makanannya sendiri selama ada yang `menyediakan`.

Liputan6.com, Isla Vista Seekor singa laut mencoba mencuri anak ikan hiu yang terkena pancingan manusia. Jordan Risheq dari Isla Vista di California, mengunggah pengalaman Zach, adiknya, ke YouTube ketika memancing bulan lalu.

Saat itu, Zach tidak sengaja memancing anak ikan hiu. Gelepar anak ikan hiu itu menarik perhatian seekor singa laut yang berada di tempat kejadian. Dalam tayangan itu, Zach berusaha menjauhkan anak ikan hiu dari incaran sang singa laut, namun singa laut itu sempat menang sejenak dan terjadilah tarik-menarik.

Dalam tayangan singkat itu, nasib anak ikan hiu tersebut tidak jelas, namun Jordan kemudian menuliskan, “Adikku tidak sengaja menangkap seekor anak hiu dan mendadak ada seekor singa laut yang mencoba mencuri hiu itu.” Kemudian, keterangan singkat video YouTube itu menyebutkan, “Zach akhirnya menyelamatkan anak hiu itu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini