Sukses

Bayi Mendadak Bangun dan Joget-joget Saat Dengar Gangnam Style

Tengah pulas tidur, bayi perempuan ini langsung bangun dan bergoyang-goyang saat mendengar lagu 'Gangnam Style'.

Liputan6.com, San Francisco “Ia bisa tidur dengan sangat nyenyak di dalam mobil. Hanya satu yang bisa membangunkannya. Lagu kesukaannya, Gangnam Style!” tulis Ayah Amaya yang memiliki akun bernama BigRob di Youtube.

Huffington Post pada 5 Februari 2013 telah memberitakan bayi lucu bernama Amaya yang tiba-tiba terbangun dari tidur lalu bergoyang-goyang riang. Video bayi Amaya ini amat menggemaskan.

Salah satu akun di Reddit (News of The Weird), berinisial spicychicken63 berkomentar:

"Video ini menggemaskan, menunjukkan seorang bayi perempuan yang langsung bangun saat mendengar suara Psy, bintang pop Korea yang menyanyikan lagu Gangnam Style.” 

Dalam video tersebut, sang kakak yang berada di sebelahnya tampak sudah tahu apa yang akan terjadi. Begitu alunan musik diputar, ia melirik adiknya yang tengah tertidur, penasaran apakah ia akan terbangun.

Hal yang terjadi memang sungguh lucu. Bayi mungil itu terbangun sambil bersemangat menggoyang-goyangkan kaki dan tangannya. Sang kakak yang melihatnya pun tertawa cekikikan.

Amaya mungkin tidak memiliki banyak ruang untuk memamerkan kemampuan menarinya—karena ia sedang di dalam mobil—tapi kegembiraannya menikmati lagu Gangnam Style berhasil membuat siapapun yang menonton video ini tertawa.

Ketenaran lagu Gangnam Style memuncak saat videonya pertama kali diunggah ke Youtube dan ditonton sebanyak 1 miliar kali oleh para netizen.

Kepopuleran lagu bisa tenggelam oleh lagu-lagu lain. Namun, pengaruh lagu tersebut justru tetap kuat.

Tingkah lucu bayi Amaya yang suka menari Gangnam Style ini termasuk salah satu dari banyak bayi lainnya yang juga melakukan hal serupa. Hingga hari ini, video bayi Amaya yang diunggah oleh ayahnya sudah ditonton lebih dari 27 ribu kali. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini