Sukses

Gambar Menakjubkan Ala Seniman Jalan di Museum

Para seniman itu terlihat membuat sosok wanita di tengah kerumunan 'makhluk halus', pose wanita tanpa busana dan kupu-kupu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah museum memberikan kesempatan kepada para seniman jalanan untuk melukis di dinding ruang pamer mereka. Di mana nantinya hasil karya tersebut akan dipamerkan.

Seniman jalanan mulai melukis di dinding Long Beach Museum of Art sejak 26 Juni 2015.

Pada pameran berjudul "Vitality and Verve: Transforming the Urban Landscape", para seniman yang dipilih bebas mengeksplorasi diri dengan seni urban.

"Kebanyakan pekerjaan dalam pameran ini dilakukan di dinding galeri kami menggunakan media tradisional maupun non-tradisional," kata Ron Nelson, Executive Director Long Beach Museum of Art yang dikutip dari Bored Panda, Senin (6/7/2015).

Lukisan menakjubkan ala seniman jalan yang berkarya di museum. (Bored Panda)

Para seniman itu terlihat membuat sosok wanita di tengah kerumunan 'makhluk halus', pose wanita tanpa busana dan kupu-kupu yang hinggap di pohon. Beberapa lainnya berupa pola dari lengkungan garis yang tak kalah menakjubkan.

Meski hasilnya fantastis, tapi setelah pameran tersebut berakhir akan dilakukan pengecatan ulang pada dinding-dinding museumnya. Hal itu dilakukan sebagai persiapan kembali untuk pameran selanjutnya. (Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.