Sukses

Perkenalkan Clocky, Jam 'Alarm' yang Bisa Berjalan

Clocky menggerakan kedua roda untuk melarikan diri, ia akan terus mengeluarkan bunyi alarm hingga sang pemilik jam terbangun dari tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang mungkin merasa kesulitan untuk bangun tidur, terutama di pagi hari. Untuk menyiasatinya, tak jarang digunakan alarm.

Mungkin Anda bisa mencoba alarm yang satu ini, namanya clocky. Bukan sekadar bunyi, tapi jam yang satu ini bisa melompat dan berpindah tempat.

Saat alarm berbunyi, clocky hanya memperbolehkan kita untuk menekan tombol tunda atau 'snooze' sebanyak satu kali. Setelah itu, jam tersebut akan berjalan dan melompat dari meja.

Clocky menggerakan kedua roda untuk melarikan diri, ia akan terus mengeluarkan bunyi alarm hingga sang pemilik jam terbangun dari tidurnya. Ia akan berputar-putar di ruangan hingga si pemilik bangun dan mematikannya.

Desain jam alarm tersebut cukup unik. Berbentuk kotak dilengkapi dengan dua roda di kedua sisinya. Untuk menghidupkannya, cukup gunakan 4 baterai AAA. Tertarik memilikinya?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini