Sukses

Kue Elsa Frozen yang Gagal Total dan Mengerikan

Ingin kue yang cantik, hasilnya malah bencana.

Liputan6.com, Jakarta Saat keluarga ini memesan kue ulang tahun berbentuk Ratu Elsa dari film animasi Frozen, mereka mendapat kejutan tak terduga.

Sari sebuah postingan pengguna dengan nama OfficialBigHead di Reddit yang jadi viral menunjukkan dua gambar disandingkan. Sebelah kiri adalah gambar kue yang dipesan, dan sebelah kanan adalah kue yang mereka dapatkan.

Gambar itu diberi keterangan “Kue yang dipesan dan kue yang tiba.”

Sang Ratu Elsa terlihat lebih tua dua dasawarsa, warna kulit putih pucatnya terlihat gosong seperti hasil tanning palsu, dan hidung mungilnya membengkak.

Postingan Reddit itu mendapat lebih dari 2000 komentar dalam hitungan jam, membuktikan banyaknya orang yang menganggapnya sangat lucu.

Pengguna Reddit dengan nama ViciousPuddin berkomentar: “yang menyedihkan, walau terlihat mengerikan, seseorang bersungguh-sungguh membuat kue itu.

“Setiap gumpalannya tidak berbentuk, setiap lekukannya mengerikan dan hiasannya, ini hasil keterampilan yang buruk selama berjam-jam.”

Seorang pengguna lain menuliskan: “Dari leher ke bawah tidak terlalu bermasalah, leher ke atas... Ih.”

Mari kita berharap kue ini rasanya lebih enak dari wujudnya, dan anak-anak di pesta ulang tahun itu tidak mengalami trauma. (Ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini