Sukses

Teddy Bear dengan Alat Vital Ini Mengecewakan Pembeli

Seorang ibu kecewa menerima Teddy Bear pesanannya memiliki garis seperti alat vital wanita.

 
Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu yang ingin memberikan hadiah spesial untuk putri tercintanya justru merasa kecewa dengan 'kejutan' yang didapatkannya.
 
Dilansir dari Theboltonnews.co.uk, Kamis (2/7/2013), Sharon Green begitu terkejut saat menerima pesanan kuenya dari Occasion Cakes, sebuah toko kue di Inggris. 
 
Berniat memberikan hadiah manis berupa cake dengan karakter boneka Teddy Bear untuk acara pembaptisan putrinya yang berusia 3 tahun, Tahlia Rose,
Sharon justru mendapatkan Teddy Bear yang mengecewakan. Hal ini lantaran adanya sebuah garis 'tidak sopan' yang membuat boneka Teddy tampak seperti menunjukkan alat vital wanitanya.
 
Teddy Bear dengan garis 'tidak sopan'
 
Menurut Sharon, 'garis' tersebut tidak ada pada contoh kue yang dia pilih. Dia lantas mengajukan keluhan kepada perusahaan kue tersebut serta menuntut 
pengembalian uang.
 
Pihak toko kue mengaku belum pernah menerima keluhan dari pelanggan-pelanggan mereka sebelumnya. Mereka mengatakan 'garis' tersebut ada di perut Teddy perempuan maupun laki-laki dan dibuat untuk memberi efek jahitan seperti pada boneka Teddy Bear.
 
Saat ibu tiga orang anak itu mengembalikan kue seharga £60 (setara dengan Rp 885.000) tersebut ke toko, ia tidak mendapatkan uangnya kembali. Namun, seorang asisten toko memberinya hiasan bunga untuk menutupi 'garis' tersebut. 
 
Teddy Bear
 
Sayangnya, Sharon tak dapat menempelkan bunga itu dengan sempurna, sehingga para tamu pada acara pembaptisan berulang kali melepas bunga itu dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.
 
Sharon Green merasa tidak pantas Teddy Bear memiliki garis 'tidak sopan'.
Sharon benar-benar tidak nyaman dengan hal yang dialaminya, karena cake itu dipersembahkan untuk acara pembaptisan putri kecilnya yang berusia 3 tahun sehingga ia merasa hal tersebut sangatlah tidak pantas.
 
Sharon dan sang suami masih berharap pihak toko akan bersedia mengembalikan uang mereka. Sharon juga menyatakan keluhannya melaui media sosial Facebook.(Dsu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.