Sukses

Foto Pernikahan Hasil Jepretan Fotografer yang Terpeleset

Sepertinya, foto hasil jepretannya akan dikenang oleh si pengantin dan tamu-tamunya.

Liputan6.com, Mississippi Kegagalan seorang fotografer dalam memotret seringkali menghasilkan foto yang kurang enak dipandang, namun kali ini, kegagalan fotografer ini menghasilkan foto pernikahan yang langka.

Seorang fotografer asal Jackson, Mississippi, Chase Richardson sedang memotret sepasang pengantin dan para tamu resepsi mereka saat ia tidak sengaja menginjak genangan air dan terpeleset. Namun saat ia jatuh, tangannya sudah keburu menekan tombol shutter dan ekspresi para objek fotonya yang menyaksikan "bencana" tersebut pun terjepret di kameranya.

Foto ini diambil pada tanggal 21 Juni 2014 di McClain Lodge, Mississippi.

"Hari itu hujan seharian, jadi saya memotret foto pernikahan di bawah lempengan tempat berteduh," tutur Richardson pada PetaPixel, Rabu (1/7/2015). "Banyak genangan air di mana-mana, dan saat saya mundur untuk mengambil foto, saya terpeleset dan jatuh. Lumayan memalukan."

Saat jatuh, lensa kamera Richardson pecah dan menggores jarinya. Baru saat ia mengunggah foto-foto ke komputer ia menyadari telah mengambil foto ini:

Sepertinya, foto ini akan dikenang oleh si pengantin dan tamu-tamunya.

Kini, foto ini menjadi viral setelah disebar oleh Jimmy Fallon di Tonight Show. (Ikr/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini