Sukses

Buah Stroberi Unik Mirip Anak Ayam

Buah stroberi ini memiliki sebentuk kepala, sayap bahkan tonjolan mirip paruh.

Liputan6.com, Edinburg - Stroberi ini memiliki bentuk unik persis seperti ayam. Dengan sebentuk kepala, sayap bahkan tonjolan mirip paruh. Buah unik ini ditemukan belum lama di sebuah pertanian di Bonnyrigg dekat Edinburg, Skotlandia.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (1/7/2015), Ruben dan April Welch adalah 2 orang petani yang pertama kali menemukan buah berbentuk aneh tersebut di pertanian mereka, Grove Farm. Ketika itu keduanya tengah memanen stroberi.

Karena keunikan si stroberi, kedua pasangan ini mengambil foto lalu mempostingnya di halaman Facebook Grove Farm. Membubuhinya dengan tulisan,"Harus makan ayam ini sebelum ia mengeluarkan darah," kata Ruben dan April sambil bercanda, yang dikutip dari deadlinenews.co.uk.

Bak 'gayung bersambut'. Dengan cepat para pengguna sosial media yang melihat keunikan dari buah tersebut berkomentar. Buah merah itu pun langsung menjadi 'buah bibir' di dunia maya.

"Penggal kepala itu. Cepat dan tanpa sakit," komentar Catherine Procter.

Kemudian Muriel Brady menambahkan,"Sangat suka! Kami memiliki ayam tapi tidak ada yang seperti stroberi."

(Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.