Sukses

Wow, Teknologi Lawas Ini Ternyata Tidak Lawas

Cadillac menawarkan gagasan penggunaan ban cadangan sebagai alat bantu mobil parkir.

Liputan6.com, Amerika Serikat Sebuah mobil Cadillac tahun 1951 terekam sedang memamerkan kemampuannya parkir di tempat sempit. Cadillac menawarkan gagasan penggunaan ban cadangan sebagai alat bantu mobil untuk melakukan gerakan yang luwes ketika masuk atau keluar ruang parkir yang sempit.

Video ini diunggah ke YouTube oleh pengguna San Diego Auto Show dan mengacu kepada California U-I News. Yang mencengangkan, seorang pemirsa bernama Steven Anthony menyebutkan bahwa teknologi serupa ini diperkenalkan lagi oleh Lexus pada 2006!

Dan sekarang, tahun 2015, para pembuat mobil berbondong-bondong menawarkan sistem bantuan parkir pada kendaraan-kendaraan produksi mereka. Pemirsa yang mengaku sebagai pencinta otomotif mengatakan bahwa inilah salah satu contoh teknologi permobilan masa kini yang sekadar merupakan perbaikan dari teknologi yang sudah ada berpuluh-puluh tahun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.