Sukses

Beginilah kalau Lapangan Golf Jadi Tempat Main Anak Beruang

Sungguh suatu pengalaman sekali seumur hidup untuk dapat menyaksikan bayi beruang lucu ini bermain selayaknya anak-anak

Liputan6.com, Fairmont Seorang pengguna YouTube mendapat kesempatan langka merekam anak beruang bermain tiang bendera. Mengacu kepada laporan situs televisi New Tang Dynasty, pengguna dengan akun Andi Dzilums sedang bermain golf di lapangan golf Mountainside yang merupakan bagian dari tempat liburan mewah Fairmont Hot Springs. Tempat liburan tersebut terletak di Fairmont, provinsi British Columbia di Kanada.

Dalam tayangan tersebut, terlihat anak beruang itu menggunakan tiang bendera lubang golf sebagai mainannya, bahkan untuk menggaruk punggung! Kepada Storyful, Andi Dzilums mengungkapkan, “Sungguh suatu pengalaman sekali seumur hidup untuk dapat menyaksikan bayi beruang lucu ini bermain selayaknya anak-anak.”

Dari ABC News dijelaskan bahwa bendera itu merupakan penanda lubang ke-15, hanya beberapa lubang lagi sebelum akhir pertandingan. Sesaat kemudian, terlihat anak beruang itu memungut sebuah bola golf dan membawanya pergi walaupun kemudian dijatuhkannya kembali setelah agak jauh. Anak-anak tetaplah anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.