Sukses

Antre Panjang Demi Tanda Tangan Pria Berhati Malaikat

Murid-murid SD memberikan penghargaan tinggi kepada pria berhati malaikat yang menjadi penjaga sekolah.

Liputan6.com, Bourbonnais
Sikap baik seorang pria telah membuat para siswa di sebuah sekolah memberikan penghargaan tinggi bagi pria tersebut. Penghargaan tersebut bukan ditujukan untuk guru atau kepala sekolah mereka, melainkan sang penjaga sekolah.
 
Dilansir dari Elitedaily.com, Rabu (24/6/2015), baru-baru ini tersebar sebuah foto mengharukan yang memperlihatkan panjangnya antrean murid-murid sekolah dasar untuk meminta tanda tangan penjaga sekolah kesayangan mereka.
Penjaga sekolah yang baik hati yang dicintai para murid.
 
Steve Weidner Jr, adalah seorang penjaga sekolah yang dikenal sangat peduli dan perhatian terhadap seluruh siswa Alan Shepard Elementary School di Bourbonnais, Illinois.
 
Menurut Kepala sekolah Shirley Padera, semua siswa mencintai Steve karena kebaikannya. Steve dikenal sebagai penjaga sekolah yang baik, begitu memperhatikan siswa dan tak segan membantu anak-anak yang sedang mengalami masalah.
 
"Mr. Steve dicintai oleh semua warga sekolah, baik guru ataupun siswa. Dia seorang pria yang lembut, ramah, bekerja tanpa pamrih dan suka menolong," ujar Shirley.
 
Setelah foto antrean panjang siswa yang memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi Steve dipasang di sebuah akun sosial media, sang penjaga sekolah berhati bak malaikat itu pun mendapat 3000 pujian dari netizens.
 
Penjaga sekolah yang baik hati yang dicintai para murid.
Dalam akun sosial miliknya Steve menulis, "Anda semua memiliki anak-anak yang luar biasa! Sebagai orangtua, Anda adalah penentu masa depan mereka. Anda berperan penting untuk mengajarkan anak bagaimana menghormati dan menghargai orangtua dengan memberikan mereka kasih sayang yang tulus. Anak-anak menjadikan pekerjaan saya lebih menyenangkan dan bermanfaat." (Dsu/Heidy Retnowulan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.