Sukses

Bocah 3 Tahun Selesaikan Permainan Rubik dalam Waktu Singkat

Bocah perempuan 3 tahun ini dalam waktu singkat menyelesaikan permainan rubiknya. Ini dia rekaman saat Emily asyik mengutak-atik mainannya.

Liputan6.com, McDonough - Seorang anak perempuan berusia 3 tahun mendapatkan hadiah permainan rubik dari sang ayah. Dalam waktu singkat, bocah bernama Emily Gittemeier itu pun rampung memecahkan teka-teki kotak warna tersebut.

Dalam video YouTube unggahan Kevin Gittemeier, terdengar ucapan ayahnya supaya Emily tidak patah semangat memecahkan teka-teki tersebut. Tayangan ini merupakan rekaman upaya yang ke dua yang dilakukan oleh Emily. Dari petunjuk waktu videonya terlihat bahwa ia menyelesaikan tantangan, dalam waktu kurang dari 3 menit.

Dalam keterangan video itu, sang ayah menjelaskan bahwa Emily belajar dari abang lelakinya yang sudah rampung lebih dulu menyelesaikan tantangan tersebut. Meski masih kecil, Emily dapat mengerti ajaran sang ayah dan menerapkannya dengan baik.

Ini dia rekaman saat Emily tengah asyik mengutak-atik rubiknya.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini