Sukses

Pengamen Tampan Lulusan Sarjana

Pemuda itu lulus sarjana dan cum laude dari Berklee College of Music pada 2012.

Liputan6.com, Gaithersburg - Seorang pengamen tampan unjuk kebolehan bermain cello sambil bernyanyi. Penampilan di perbelanjaan terkenal RIO Washingtonian di Gaithersburg, Maryland AS itu tak main-main.

Sebab tak hanya bermodal alat musik cello yang harganya tak murah. Suaranya si pengamen pun begitu indah, bak penyanyi profesional.

Siapa sangka, pelantun lagu 'Over the Rainbow' tersebut ternyata seorang seniman vokal dan musik dengan segudang prestasi. Pengunggah video YouTube dengan akun chinechinecherie ini mengaku terkesima dengan penampilan pria bernama Aaron Gage.

Dari penelusuruan di situs resmi seniman itu, diketahui bahwa ia telah melakukan komposisi musik dan menampilkannya dalam rentang waktu yang cukup panjang.

Gage juga memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia seni. Ia pernah bermain berbagai alat musik semisal piano, cello, violin, dan gitar. Pada 2011, ia tampil secara tunggal di pertandingan Orioles vs Red Sox di Camden Yards, yang dihadiri oleh lebih dari 25.000 orang.

Selain musik klasik, ia juga melakukan aransemen dan kompososi untuk iklan dan berbagai acara.

Pada 2014, ia melakukan aransemen untuk Miss Universe Hungaria dan sejumlah musik pengiring lain yang ditayangkan di National Geographic, HDTV, ESPN, HGTV, dan MSNBC.

Pemuda itu sekarang sedang kuliah Komposisi Musik di Peabody Conservatory of Johns Hopkins University untuk gelar Masters di bawah asuhan Kevin Puts, seorang composer pemenang Pulitzer.

Pemuda itu lulus sarjana dan magna cum laude dari Berklee College of Music pada 2012.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini