Sukses

Biar Berparas Jelek, Pria Uganda Ini Sudah Punya 8 Anak

Siapa sangka pria paling jelek di Uganda justru bahagia menjadi seorang ayah bagi delapan anaknya.

Liputan6.com, Kampala - Mantan tukang sepatu yang dijuluki "Uganda Ugliest Man" asal Uganda menjadi seorang ayah untuk kedelapan kalinya. Armenian News Agency, Kamis (25/6/2015) melaporkan, kondisi wajah Godfrey Baguma (47) bukanlah bawan lahir melainkan karena menderita penyakit langka.

Meski punya paras demikian, ia bersama istrinya, Kate Namanda (30) tetap bersukacita menyambut bayi perempuan.

Godfrey memeroleh gelar sebagai pria paling jelek di Uganda pada 2002. Ia ditawari mengikuti kompetisi berkategori orang paling jelek. Dari kemenangannya, ia berhasil mendapatkan hadiah berupa uang. Uang dimanfaatkan untuk mengatasi keuangan keluarganya.

Sebelum pernikahannya dengan Kate, Godfrey telah memiliki 2 anak dari istri pertamanya. Namun, pernikahan mereka berakhir gara-gara ia memergoki (mantan) istrinya berselingkuh dengan pria lain. Dengan Kate Godfrey telah memiliki lima orang anak. 

Selama masa pernikahannya dengan Kate, ia sempat mengakui Kate pernah meninggalkannya saat hamil enam bulan.

"Saya pikir ia telah menerima nasibnya. Dua bulan kemudian, ia kembali lagi pada saya. Saya sudah bilang, kalau saya jadi beban untuknya, silakan bebas meninggalkan saya," tuturnya.

Berbicara tentang kisah cinta mereka, Kate mengatakan ikuti suara hati setelah menemukan pasangan yang tepat. Uang dan penampilan fisik dinilai tidak perlu dipermasalahkan.

Godfrey, yang memiliki nama panggung ‘Ssebabi’, menghasilkan uang dari penampilannya bernyanyi dan ber-stand up comedy.

(fhh/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini