Sukses

Wisuda Heboh Anak Sekolah

Siswa-siswi angkatan 2015 di Portsmouth High School memang tahu caranya berpesta.

Liputan6.com, Portsmouth Siswa-siswi angkatan 2015 di Portsmouth High School memang tahu caranya berpesta. Ketika Colin Yost, utusan para siswa, menyelesaikan pidato perpisahannya, ia pun berjoget flash mob mengikuti lagu 'Shake It Off'! Kemudian, teman-temannya sesama wisudawan beramai-ramai kut serta.

Menurut laporan ABC News, kegembiraan di negara bagian New Hampshire itu digagas oleh Colin Yost, yang merancang gerakan tari bersama dua orang teman, Georgina Head dan Brooke Matthews. Mereka kemudian menayangkan gerakan tarian itu di laman Facebook milik angkatan mereka.

Kepada ABC News, Colin Yost menjelaskan melalui surel, “Sekitar sebulan sebelum wisuda, saya sedang mendengarkan ‘Shake It Off’ di dalam mobil dan merasa lagu itu cocok untuk flash mob.” Pemuda berusia 18 tahun itu menulis kepada ABC News, “ Lebih daripada itu, pesan lagu itu senada dengan pesan pidato wisuda saya untuk ‘menggali rasa penasaran dalam diri’ dan bangga menjadi diri sendiri.”

Pihak sekolah sempat ragu dengan rencana ini, namun kemudian mempersilahkan para siswanya melakukan wisuda dengan cara lain. Selamat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini