Sukses

Misi Nekat 3 Remaja, Selfie di Pencakar Langit Hong Kong

Seringkali apa yang dilakukan 3 pemuda itu sebenarnya terhitung sebagai tindakan melawan hukum, namun mereka bersikeras dengan misinya.

Liputan6.com, Hong Kong - Tiga remaja yang ketagihan tempat tinggi memanjat salah satu gedung tertinggi di Hong Kong. Adalah Alexander Remnov dari Rusia yang memimpin dua temannya memamerkan kenekatan mereka di ketinggian 360 meter di gedung pencakar langit.

Pemuda berusia 19 tahun itu memang penggila tantangan memanjat tempat-tempat tinggi. Ditambah dengan kegemarannya ber-selfie ria atau berfoto narsis.

Seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (12/6/2015), para penggila panjat-memanjat itu seringkali berhasil menghindari pantauan keamanan. Dalam beberapa kejadian, mereka malah mengajak pihak keamanan untuk mencicipi ketegangan yang membuat kecanduan ketika berada di tempat sangat tinggi.

“Ada suatu momen yang berbahaya ketika kami mencoba menuju puncak menara The Tower. Ternyata tidak cukup ruang, sehingga kami bertiga memutuskan untuk turun kembali," ucap Alexander.

"Untung saja tidak berpapasan dengan polisi, tapi kami sempat membahas hal ini dengan satuan keamanan,” sambung dia.

Daily Mail menulis, apa yang dilakukan pemuda itu sebenarnya terhitung sebagai tindakan melawan hukum. Namun mereka bersikeras dengan misinya untuk melihat keindahan suatu kota dari sudut pandang yang berbeda. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini