Sukses

Kolam Renang Mewah dengan 5 Air Terjun

Bukan hanya itu, di dalam perut bukit buatan di kompleks kolam renang tersebut ada seluncur air tersembunyi sepanjang 18 meter. Keren!

Liputan6.com, Springville - Seorang penggemar olah raga menyelam membangun kolam renang sangat mirip dengan sungai dan danau di alam liar. Media itu dibangunnya di belakang rumah di Springville, Utah.

Tak hanya kolam renang, bahkan ia merancangnya denga sejumlah air terjun. Keren dan mewah!

Laman Daily Mail menyebutkan, kompleks kolam renang ini dinamai 'The Mountain'. Memiliki panjang hingga 320 meter dan 5 air terjun.

Salah satu air terjunnya memiliki ketinggian 6 meter. Bukan hanya itu, di dalam perut bukit buatan di kompleks tersebut ada seluncur air tersembunyi sepanjang 18 meter, ditambah lagi dengan kolam menyelam sedalam hampir 8 meter. Sedangkan kolam renangnya sepanjang 43 meter.

Kompleks kolam renang ini sempat ditayangkan dalam acara 'The Pool Master' di saluran Animal Planet. Di sekeliling kolam utama ada kolam arus sepanjang 10 meter.

Untuk mereka yang ingin menyelam, pintu masuknya berupa lorong sepanjang 16,5 meter dengan lebar hanya 1,5 meter. Namun tak disebutkan siapa pemilik kolam renang sangat mewah ini.

Tertarik mengunjunginya?

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini