Sukses

Wow, Mobil Mewah Ferrari Disembur 120 Liter Cat

Seorang pemilik Ferrari California T tidak segan menyemprot mobilnya dengan cat ultraviolet (UV) demi menciptakan karya seni yang unik.

Liputan6.com, Maranello, Italia - Sebuah mobil mewah Ferrari menjadi ‘korban’ karya seni yang unik. Seorang pemilik Ferrari California T tidak segan menyemprot mobilnya dengan cat ultraviolet (UV) demi menciptakan karya seni yang unik. Uniknya, semburan cat itu dilakukan dengan bantuan kipas angin yang mengembus hingga 160 kilometer/jam.

Jurufoto Fabian Oefner ditugaskan untuk mengabadikan karya seni yang dilakukan di fasilitas pusat Ferrari di Maranello di Italia. Sang juru foto beserta timnya menunggu hingga embusan kipas mencapai lebih dari 170 kilometer/jam dan menyemburkan cat berbagai warna untuk disemprotkan ke mobil mewah tersebut.

Untuk keperluan itu, Fabian Oefner menghabiskan hampir 120 liter cat berwarna merah, kuning, dan biru. Lampu UV yang dipakai sekitar 40 buah. Alat penyemprot cat dibuat dari sejumlah selang air yang dilubangi di beberapa tempat dan dihubungkan dengan pompa untuk membantu menyemprotkan catnya.

Ia berujar, “Kalau kamu membahas Ferrari, kamu akan berpikir tentang kecepatan dan keindahan. Saya bermaksud menunjukkan keduanya.“ Rekaman proyeknya ini ke YouTube menggunakan akun autonews24. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.