Sukses

Buaya Lawan Mobil, Siapa yang Menang?

Seekor buaya memberikan perlawanan kepada sebuah mobil yang mendekat. Apa yang terjadi kemudian?

Liputan6.com, Avoyelles Parish, Louisiana - Seekor buaya memberikan perlawanan kepada sebuah mobil yang mendekat. Hal ini sebetulnya merupakan reaksi yang tidak biasa.

Pengemudi mobil itu, Keith Carmouche, sudah biasa berkeliaran di rawa-rawa di Avoyelles Parish di Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat.

"Namun demikian, ia tetap saja terkejut ketika pada suatu musim semi mobil yang dikendarainya berhadapan dengan seekor buaya berukuran lumayan besar," tulis grindtv.com, seperti dikutip pada Kamis (4/6/2015).

Sepengetahuan petualang kawakan itu, seekor buaya akan menyingkir ketika didekati secara perlahan oleh mobil yang menyala.

Kali ini, dugaannya meleset dan buaya itu malah menyerang dan merusak bemper mobilnya. Begitulah, dugaan yang meleset telah merugikannya hingga lebih dari Rp 39 juta untuk biaya penggantian bemper mobilnya. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini