Sukses

Diselingkuhi, Gadis Ini Pakai 'Bom Glitter' di Asrama Kekasihnya

Sang gadis yang patah hati itu kemudian melepaskan 'amarah berkilauan' nya di kamar asrama sang mantan.

Liputan6.com, Singapura City - Wanita ini merasa sakit hati karena diselingkuhi sang kekasih. Namun, dia punya cara 'manis' untuk balas dendam kepada pria yang telah mencampakannya itu.

Dilansir dari singaporeseen.stomp.com, Senin (1/6/2015), Ashby telah menjalin hubungan dengan sang pacar selama 3 bulan. Selama itu pula, Ashby sering membayar kebutuhan mereka berdua.

Bahkan Ashby kerap memasukkan uang tunai ke dalam dompet kekasihnya, khawatir pria idamannya itu dalam keadaan kesulitan keuangan.

Mereka telah melalui banyak hal bersama selama tiga bulan, tapi semua berubah tepat saat perjalanan liburan mereka ke Hat Yai, Thailand. Saat tengah menikmati momen kebersamaan berlibur, sang kekasih berkenalan dengan seorang wanita.

Sejak perkenalan itu, ternyata sang pacar menjalin komunikasi yang cukup intens dengan wanita Thailand itu. Bahkan menurut pengakuan Ashby, kekasihnya sering bolak-balik ke toilet hanya untuk menelepon atau membalas pesan si wanita.

"Pacar Anda meninggalkan Anda demi wanita lain yang baru dikenalnya selama 3 hari?! Sepanjang hari saya mati-matian menahan air mata, dan mengatakan kepada diri sendiri untuk tidak berkelahi di depan umum saat berada di Thailand," ujarnya.

Saat mereka kembali ke Singapura, rupanya si kekasih sudah berpacaran dengan gadis yang dia temui di Thailand. Bahkan, dia sudah mengganti status relationship di Facebook-nya dan memblokir Ashby.

"Ya Tuhan, rasanya seperti ditusuk pisau dari belakang," ucap Ashby.

Awalnya, Ashby telah mencoba untuk mempertahankan hubungannya, mengingat apa yang telah dilaluinya bersama. Namun, lama kelamaan amarahnya tak terbendung lagi.

Menurut Ashby, sang mantan benar-benar tidak mempedulikan perasaannya dan berfokus pada hubungan barunya sebelum putus dengannya.

Gadis yang patah hati itu kemudian melepaskan amarahnya dengan cara berkilauan di asrama sang mantan. Bukan dengan bertengkar atau merusak barang-barang di dalamnya, melainkan menggunakan 'bom glitter'.

Ia menaburkan banyak glitter berwarna-warni ke seluruh bagian kamar mantan kekasihnya itu.



Melalui Facebook, Ashby pun menulis bahwa dia sengaja menaburkan glitter di seluruh bagian kamar asrama sang mantan pacar. Hal itu dilakukan sebagai aksi balas dendam.

"Aku melakukan ini bukan karena dia tidak memilihku, melainkan karena sikapnya yang sangat keterlaluan terhadapku," tulisnya.

"Aku minta maaf karena akan sangat sulit membersihkan benda tersebut. Glitter akan terus menempel satu sama lain pada barang-barang. Tapi tak apalah, karena kamarnya jadi tampak ceria seperti sedang berpesta," tambah dia.

"Ini caraku mengucapkan selamat atas hubungan barunya dengan wanita lain yang sangat cepat," pungkas Ashby. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini