Sukses

Anak Jadi 'Monster Tepung', Ibu Ini Tetap Sabar

Seorang ibu terkejut ketika selesai mandi sore dan mendapati bahwa bagian dalam rumahnya sudah berlumuran tepung.

Liputan6.com, California - Seorang ibu terkejut ketika selesai mandi sore dan mendapati bahwa bagian dalam rumahnya sudah berlumuran tepung di banyak tempat. Untunglah ibu yang welas asih itu memiliki selera humor yang tinggi. Ia pun hanya bergumam, “Astaga, astaga.”

Video ini sendiri diunggah sejak beberapa tahun lalu ke YouTube oleh pengguna Mtmuzic dan telah menarik minat lebih dari 1,5 juta pemirsa. Pada saat video diunggah, kedua anak yang berubah jadi 'monster tepung' itu berusia masing-masing 1 dan 3 tahun.

Seperti dikutip dari The Telegraph, Rabu (27/5/2015), banyak pemirsa yang tidak mempercayai kejadian di Amerika Serikat tersebut. Ada pemirsa yang mencurigai ketenangan ibu tersebut melihat anak-anaknya mengacau rumah menggunakan tepung terigu yang berasal dari kantong terigu seberat 2,2 kilogram.

Pemirsa dengan akun NavyCanDo mencurigai penyebaran tepung itu. “Palsu, penyebarannya terlalu teratur.”

Sementara, pemilik akun Edpc mengungkapkan keheranannya kenapa ibu dua anak itu malah menyempatkan diri merekam kejadian selama sekitar 3 menit dan bukannya bergegas membersihkan suasana kacau balau di rumah itu. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini