Kegembiraan Macan di Kolam Renang

Oleh Alexander Lumbantobing pada 26 Mei 2015, 19:28 WIB
Diperbarui 26 Mei 2015, 19:28 WIB
Kegembiraan Macan di Kolam Renang
Perbesar
Sepasang macan diselamatkan dari pemilik yang tidak mampu memelihara mereka.

Liputan6.com, Imlay Sepasang macan diselamatkan dari pemilik yang tidak mampu memelihara mereka. Sebelum diselamatkan oleh International Fund for Animal Welfare (IFAW), Carli dan Lily dikurung dalam kandang-kandang yang kotor. Dua ekor macan betina itu juga terabaikan.

Setelah diselamatkan, Kelly Donithan dari IFAW mengunjungi Carli dan Lily di Safe Haven Rescue Zoo di kota Imlay di negara bagian Nevada dan menyaksikan secara langsung bagaimana mereka dikenalkan dengan kolam renang.

Menurut keterangan dalam tayangan tersebut, disebutkan bahwa pada awalnya kolam renang macan tersebut dibuat dari logam. Namun, logam menyerap panas sehingga turut memanaskan air yang ada di dalamnya. Para pengasuh hewan di Nevada itu kemudian membuat kolam khusus di tanah sehingga macan-macan tersebut dapat berendam.

Dalam tayangan video ini juga terlihat kehati-hatian Lily ketika mencoba untuk mulai berendam. Lucunya, setelah ia menyadari kenikmatan berendam dalam air sejuk itu, macan itu tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya dan mengajak Carli untuk ikut berendam dan bermain air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya