Sukses

Hasil Potret Unik Karya Anjing

Saat detak jantung si anjing bernama Grizzler meningkat, kamera akan mengambil gambar. Ini dia beberapa hasil karyanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing merupakan hewan peliharaan yang paling sering dijadikan objek foto, selain kucing. Namun, jika si anjing sendiri yang menjadi fotografer, beda ceritanya.

Teknik baru Heartography merupakan kamera yang dilengkapi dengan monitor detak jantung. Produk dari Nikon ini akan secara otomatis menjepret gambar saat si anjing merasa bersemangat atau takut, yang ditandakan dari naiknya detak jantung mereka.

Monitor detak jantung dikenakan dengan tali di sekitar leher si anjing. Sedangkan kamera diletakkan di bagian dada dengan bantuan pengikat.

Kedua alat itu kemudian dihubungkan dengan perangkat Bluetooth.

Saat detak jantung si anjing meningkat, kamera akan mengambil gambar. Namun belum jelas apakah alat ini akan dijual bebas, seperti dilansir dari laman boredpanda.com, Rabu (27/5/2015).

Anjing pertama yang menggunakan alat ini adalah Grizzler, yang juga membintangi video promosi tersebut. Simak foto-foto hasil jepretan Grizzler dibawah ini!

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini