Sukses

Gerebek Rumah Bordil, Polisi Amankan Bayi Domba

Domba itu kemudian diselamatkan dari rumah bordil, setelah polisi Jerman menggerebek. Apa hubungannya?

Liputan6.com, Berlin - Kepolisian Jerman yang menggerebek sebuah rumah bordil di Munich, mendapati penemuan yang tak biasa. Yakni seekor bayi domba berusia 3 minggu.

Domba itu kemudian diselamatkan dari rumah bordil, setelah polisi Jerman melakukan aksinya. Petugas telah diinformasikan bahwa wanita di sana memiliki barang selundupan, tapi mereka tak menduga ada ternak di dalam rumah pelacuran itu.

"Selama penggerebekan, mereka menemukan ganja, narkoba dan hewan kecil di antara barang-barang pribadi para PSK," kata polisi seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (23/5/2015).

PSK itu kemudian dijebloskan ke penjara. Sementara domba kecil yang diberi nama Birke kemudian diberi makan petugas, bergantian dengan botol susu.

"Polisi Jerman juga menahan seorang wanita panggilan berusia 25 tahun yang memelihara domba kecil bernama Birke," kata polisi dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Reuters.

Wanita itu ditahan atas kepemilikan narkoba. Ia tak diperkarakan untuk kasus prostitusi -- yang legal di Jerman.

Kini domba malang itu sudah diserahkan ke lembaga perlindungan hewan. Sang pemilik sudah tak diperbolehkan lagi merawat binatang, setelah melihat kondisi hewan berkaki empat yang dimilikinya.

Polisi mengatakan perempuan itu menunjukkan mereka surat dari dokter hewan, yang menunjukkan kondisi di mana domba harus dirawat. Tapi yang dilakukannya justru sebaliknya, jadi dia dilarang untuk menjaga anak domba tersebut. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini