Sukses

Duh Gemasnya, Janin Bayi Berjingkrak dalam Rahim

Seorang ibu mendapatkan kejutan menyenangkan melihat gerak-gerik janin bayinya di dalam rahim.

Liputan6.com, Jackson, Michigan - Seorang ibu mendapatkan kejutan menyenangkan melihat gerak-gerik janin bayinya di dalam rahim. Seperti terlihat dalam tayangan video yang belum lama ini diunggah ke YouTube, jabang bayi tersebut terlihat seperti bermain ayunan di di seputar tali pusarnya.

Dalam pemeriksaan sonogram itu, Sherine Gayle-Slater terperangah melihat hal itu karena ia mengaku tidak merasakan gerakan janin bayi perempuannya itu.

“Saya kira usia kehamilannya antara 8 hingga 12 pekan, sehingga saya tidak dapat merasakan gerakannya. Kalau bukan karena sonogram, saya tidak percaya. Terima kasih, benar-benar mendatangkan sukacita,” ucap ibu yang berdomisili di Kota Jackson, Michigan, Amerika Serikat, seperti dikutip, Sabtu (23/5/2015).

Walaupun banyak ibu lain yang dapat merasakan tendangan jabang bayi mereka, tidak banyak yang mendapatkan kesempatan menonton janin bayi mereka senam di dalam rahim.

Ini bukanlah pertama kalinya tayangan gerakan janin bayi di dalam rahim. Sebelumnya pernah ada tayangan jabang bayi sedang menghisap jempolnya sendiri. Nah, simak saja video berikut. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.