Sukses

Tes Sederhana Ini Menguji Ikrar Sehidup Semati

Sepasang kekasih yang akan segera menikah setuju terlibat dalam suatu tes sederhana.

Liputan6.com, New York - Sepasang kekasih yang akan segera menikah setuju terlibat dalam suatu tes atau percobaan sederhana. Pasangan berusia 20-an itu memberikan diri mereka dirias menjadi tua secara bersama. Dalam ‘perjalanan waktu’ bersama-sama menuju usia lanjut, mereka diminta untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Pasangan itu diminta melihat diri mereka masing-masing di usia 30-an, 40-an, dan seterusnya hingga 90-an. Dari jawaban masing-masing, terungkaplah bahwa mereka tidak menganggap penuaan pasangannya sebagai hal yang buruk.

Reaksi kaget justru terlihat sewaktu masing-masing melihat diri mereka di cermin. Semakin menuju usia lanjut, mereka malah semakin menyatakan kedalaman rasa satu sama lain.

Sebagai catatan, tayangan menyentuh perasaan ini digagas oleh Field Day yang menjadi tempat berkumpulnya pada pembuat film dengan berbagai ilham baru, dinamis, dan mengasyikkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.