Sukses

Kisah 'Spiderman' jadi Kado Ultah Anak Kecil

Pria itu mengenakan kostum Spiderman dan berakting mengalahkan penjahat di depan kelas TK anak kecil. Lalu mengajaknya jalan-jalan. Seru!

Liputan6.com, Singapura City - Apapun rela dilakukan orangtua demi kebahagiaan anaknya. Ungkapan ini seolah menggambarkan apa yang dilakukan oleh seorang ayah di Singapura.

Demi memberikan kado istimewa untuk sang buah hati yang berulang tahun, seorang ayah rela menjadi pahlawan super Spiderman dan melakukan persiapan selama 6 bulan.

Sang ayah giat berolahraga setiap harinya demi mendapatkan bentuk tubuh proporsional. Agar fit saat mengenakan kostum superhero kesayangan sang anak, tepat di hari ulang tahunnya.

Saat hari bahagia itu datang. Kejutan manis pun diberikan si 'Spiderman'.

Sebagai kado untuk putra kecilnya, pria itu mengenakan kostum Spiderman dan berakting mengalahkan penjahat di depan kelas TK anaknya. Buah hatinya yang bernama Zeyrian dan seluruh teman-temannya pun sangat terkesan.

Kejutan tak berhenti sampai di situ.

Dilansir dari Singaporeseen.stomp.com Rabu (20/5/2015), Zeyrian kemudian menghabiskan sepanjang hari bersenang-senang bersama 'Spiderman' di Pulau Sentosa. Saat itu, sang anak masih tidak menyadari bahwa ayahnyalah yang berada di balik topeng superhero hebat itu.

Setelah mengucapkan kata-kata mengharukan untuk sang anak, sang ayah lalu membuka topengnya. Terungkaplah identitas aslinya.

Sang anak pun langsung memeluk erat tubuh ayahnya. Tak menyangkan dengan sosok di balik Spiderman kesukaannya.

Momen kebersamaan ayah dan anak ini tak ayal membuat suasana menjadi haru biru. (Dsu/Tnt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini