Sukses

Kreasi Labirin Unik untuk Anjing

Ketika salju tebal menutupi halaman, seorang warga Westlake di negara bagian Ohio membuatkan labirin untuk anjing peliharaaanya.

Liputan6.com, Westlake - Ketika salju tebal menutupi halaman, seorang warga Westlake di negara bagian Ohio malah iseng kepada hewan peliharaannya. Lonnie menciptakan jalur-jalur labirin unik untuk bulldog miliknya, yang berujung pada pohon kekuasan si anjing.

Lonnie, seperti dikutip dari Yahoo News, mengerjakan labirin itu selama 2 hari.

"Aku mulai menggali salju tebal untuk Gizmo, bulldog berusia 1,5 tahun itu, agar ia bisa menemukan pohon kekuasaan tempatnya buang hajat. Ia tidak bisa menembus salju yang lebih tinggi daripada tubuhnya, sehingga aku membuatkan jalur baginya," ucap wanita 38 tahun tersebut.

Lonnie pun merekam perjalanan anjingnya menggunakan drone yang dibuatnya sendiri.

"Anjing itu terlihat gembira sekali, sehingga kami memutuskan untuk memperluas cakupan jalur-jalurnya. Menyenangkan mengisi waktu bersama keluarga dan merekamnya," tutur Lonnie.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.