Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bra 'Bicara', Tertarik Memiliki?

Bra 'bicara' buatan Jepang ini bisa berbicara menyampaikan pesan bahagia kepada si pemakainya.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah perusahaan di Jepang telah menciptakan sebuah bra yang dapat 'berbicara'. Pakaian dalam ini dirancang khusus untuk memberikan pesan bahagia kepada pemakainya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (19/5/2015), di dalam bra ini terdapat sebuah speaker kecil yang dapat menyampaikan pesan pembangkit semangat dan kegembiraan. Selain itu dilengkapi dengan sensor penangkap perubahan denyut jantungyang bertindak sebagai pedometer --alat penghitung langkah.

"Bra ciptaanku ini memiliki sensor yang dapat menangkap rasa gugup dari suara seorang wanita, atau saat terjadi peningkatan denyut jantung," ucap sang pembuat bra.

Speaker kecil yang ada di dalam jahitan bra kemudian mampu menyampaikan pesan yang memberikan dorongan semangat atau keberanian diri kepada si pemakainya, seperti: 'Jika Anda memberikan yang terbaik, Anda akan baik-baik saja!'

Atau jika pemakainya bertanya 'Apakah saya terlihat cantik?' maka bra akan menjawab 'sangat cantik' atau 'benar-benar bersinar!'

'Bra bicara' ini juga dapat terhubung dengan ponsel pintar, yang memungkinkan pemakainya merekam berapa banyak langkah yang telah ia lalui, jarak yang ditempuh dan jumlah kalori yang terbakar. Tertarik memiliknya? (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.