Sukses

Pemandangan Indah Bar Terapung di Kepulauan Fiji

Bar yang dibuat mengapung di lautan sekitar kepulauan kepulauan Fiji itu adalah Cloud9. Lihat yuk.

Liputan6.com, Fiji - Menikmati suasana santai di tengah laut bisa dijadikan alternatif untuk melepas penat. Apalagi, jika ada bar yang menyajikan makanan dan minuman di dekatnya. Indahnya!

Di dekat kepulauan Fiji, terdapat bar yang dibuat mengapung di lautan sekitar kepulauan surga tropis itu. Adalah Cloud9, bangunan dua tingkat yang memiliki kelengkapan bar dan dapur kayu bakar untuk pizza.

Dalam situsnya, pengelola bar mengapung itu membanggakan sajian minuman di sana. Termasuk Fiji Gold, Fiji Bitter dan Fiji Rum Co. Selain itu ada juga penganan berupa pizza reguler atau untuk vegetarian.

Kendati demikian, pengelola tak menyediakan fasilitas kegiatan air dan mempersilahkan para pengunjung untuk merancang kegiatan seru mereka sendiri.

Menurut The Mirror, bar terapung itu terletak di Samudra Pasifik Selatan dan berjarak 35-45 menit dari pantai Fiji jika ditempuh dengan kapal cepat. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini