Sukses

Respons Lucu Gerombolan Anak Anjing di Kolam Renang

Ini dia respons lucu dan menggemaskan anak-anak anjing, yang satu per satu memasuki kolam renang dangkal itu.

Liputan6.com, Texas - Delapan ekor anak anjing jenis English Cream Golden Retriever ini begitu gembira saat pertama kali dibawa si empunya,  Tiffany Emig ke kolam renang.

Dalam video YouTube yang diunggah oleh pengguna Lisa Goebel, sang pemilik disebutkan sengaja membawa hewan peliharannya ke kolam renang untuk memperkenalkan mereka pada air.

Ini dia respons lucu dan menggemaskan anak-anak anjing, yang satu per satu memasuki kolam renang dangkal:

Anak-anak anjing itu tengah belajar main air di Rummy's Beach Club yang terletak di kota Spring, Texas.

Tempat penangkaran Rummy's Beach Club diilhami oleh Rummy, seekor anjing Siberian Husky yang buta dan pernah berkelana di jalan-jalan di Kota Houston, Texas pada 2006.

Kala itu, si anjing terabaikan dan sangat kelaparan. Anjing itu akhirnya tertolong dan malah memenangkan lomba Rally to Rescue pada tahun 2007. Hingga sekarang, anjing itu masih dibawa mengunjungi sekolah dan gereja untuk membantu masyarakat mengerti pentingnya mencintai dan memelihara binatang.

Lisa Goebel adalah pemilik Rummy's Beach Club. Dia adalah seorang Asisten Dokter sejak tahun 1988. Tugasnya berkaitan dengan kanker dan transplantasi tulang sumsum di sejumlah tempat ternama di Amerika Serikat, seperti MD Anderson Cancer Center di kota Houston, Fred Hutchinson Cancer Research Center di kota Seattle dan University of Chicago di Chicago. Wanita pencinta binatang ini memutuskan untuk menjadi vegetarian sejak 2004. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.