Sukses

Lelah Bepergian? Coba Skuter Koper Ini

Kecepatan tertinggi skuter koper ini mencapai 20 kilometer/jam dan bisa bepergian hingga 10 kilometer dengan baterai penuh. Tertarik?

Liputan6.com, Los Angeles - Benda yang satu ini boleh jadi cocok digunakan untuk para pecinta travelling atau jalan-jalan. Sebab, tak hanya berfungsi untuk menyimpan barang bawaan, tapi juga sebagai transportasi berupa skuter (scooter).

Sebetulnya, skuter koper atau Briefcase Electric Scooter dari Coolpeds ini dibuat dari inspirasi koper lipat yang juga berfungsi sebagai transportasi sebelumnya.

Kecepatan tertinggi skuter koper ini mencapai 20 kilometer/jam dan bisa bepergian hingga 10 kilometer dengan baterai penuh.

Total berat sistem dan koper yang sudah diisi tak terlalu berat, sekitar 7,9 kilogram. Seingga masih dapat dibawa ke dalam kabin pesawat terbang komersial.

Perusahaan Coolpeds mengusulkan pemakaian skuter koper itu untuk anak sekolah.

Skuter koper itu dibanderol harga US$ 599 atau sekitar Rp 7,8 juta. Model lainnya yang menggunakan panel tenaga surya bahkan lebih mahal lagi, yaitu US$ 699 setara Rp 9 juta.

Tertarik memilikinya?

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini