Lukisan Tangan Menakjubkan 'Robin Williams'

Oleh Alexander Lumbantobing pada 08 Mei 2015, 12:26 WIB
Diperbarui 08 Mei 2015, 12:26 WIB
Mengenang Robin Williams Melalui Gambar
Perbesar
Seorang penggemar almarhum pesohor Robin Williams menyatakan penghargaannya melalui lukisan.

Liputan6.com, Boston - Seorang penggemar selebriti Robin Williams mengungkapkan kecintaannya terhadap almarhum, melalui lukisan tangan yang menakjubkan. Bermodal peralatan melukisnya, Heather Rooney mengawalinya dengan pembuatan sketsa wajah mendiang komedian itu.

Meski belajar melukis secara otodidak, lukisan aktor yang menghembuskan napas terakhirnya pada pertengahan 2014 lalu buatan mahasiswi berusia 21 tahun itu patut diacungi jempol. Sebab hasilnya tak kalah bagus dengan karya profesional.

Selapis demi selapis Rooney membuat wajah Robin Williams menggunakan Prismacolor Premier -- salah satu pensil berwarna yang sangat digemari. Proses pembuatan itu juga direkam dalam sebuah video yang dipostingnya di You Tube.

Ini dia rekaman proses pembuatan lukisan tangan menakjubkan tersebut.

Aktor bernama lengkap Robin McLaurin Williams itu memulai karirnya sebagai stand up comedian di Los Angeles dan San Francisco pada tahun 1970-an. Ia meninggal pada 11 Agustus 2014 di rumahnya di Paradise Cay, California.

Menurut laporan resmi pihak berwenang Marin County, Robin Williams dilaporkan tewas gantung diri. Belakangan diketahui ia menderita depresi berkepanjangan dan Parkinson. (Alx/Tnt)