Sukses

Lukisan Tangan Menakjubkan 'Robin Williams'

Ini dia rekaman proses pembuatan lukisan tangan menakjubkan tersebut.

Liputan6.com, Boston - Seorang penggemar selebriti Robin Williams mengungkapkan kecintaannya terhadap almarhum, melalui lukisan tangan yang menakjubkan. Bermodal peralatan melukisnya, Heather Rooney mengawalinya dengan pembuatan sketsa wajah mendiang komedian itu.

Meski belajar melukis secara otodidak, lukisan aktor yang menghembuskan napas terakhirnya pada pertengahan 2014 lalu buatan mahasiswi berusia 21 tahun itu patut diacungi jempol. Sebab hasilnya tak kalah bagus dengan karya profesional.

Selapis demi selapis Rooney membuat wajah Robin Williams menggunakan Prismacolor Premier -- salah satu pensil berwarna yang sangat digemari. Proses pembuatan itu juga direkam dalam sebuah video yang dipostingnya di You Tube.

Ini dia rekaman proses pembuatan lukisan tangan menakjubkan tersebut.

Aktor bernama lengkap Robin McLaurin Williams itu memulai karirnya sebagai stand up comedian di Los Angeles dan San Francisco pada tahun 1970-an. Ia meninggal pada 11 Agustus 2014 di rumahnya di Paradise Cay, California.

Menurut laporan resmi pihak berwenang Marin County, Robin Williams dilaporkan tewas gantung diri. Belakangan diketahui ia menderita depresi berkepanjangan dan Parkinson. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini