Sukses

Kenangan Robin Williams yang Bercanda dengan Gorilla

Almarhum aktor Robin Williams terekam pernah berbincang-bincang hangat dengan seekor gorilla.

Liputan6.com, Redwood City Almarhum aktor Robin Williams terekam pernah berbincang-bincang hangat dengan seekor gorilla.

Dalam rekaman oleh Gorilla Foundation ini diperlihatkan bagaimana aktor Robin Williams berbincang-bincang dengan Koko, seekor gorilla dalam penangkaran yang telah dilatih untuk menggunakan 1000 bahasa isyarat Amerika.

Koko sendiri dilahirkan di kebun binatang dan ditinggalkan oleh induk betinanya sejak kecil. Gorilla itu mendapatkan pelatihan bahasa isyarat cukup lama.

Dari sejumlah komentar pemirsa video, diketahui bahwa perbincangan Koko dengan Robin Williams terjadi cukup lama namun hanya kira-kira seminggu setelah Koko kehilangan anak kucing kesayangannya yang mati.

Selanjutnya, disebutkan bahwa Koko akan berusia 44 tahun pada tanggal 4 Juli 2015. Usia ini cukup sepuh untuk seekor gorilla, karena usia harapan hidup hewan itu berkisar antara 40 hingga 50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini