Sukses

Lari Ngebut Sambil Momong Bayi dengan Kereta Ini

Sebuah perusahaan pemula (start up) menciptakan kereta bayi yang dapat digandengkan dengan orang dewasa selagi berolahraga lari.

Liputan6.com, Seattle Sebuah perusahaan pemula (start up) menciptakan kereta bayi yang dapat digandengkan dengan orang dewasa selagi melakukan olahraga lari.

Selama ini sudah ada berbagai cara membawa kereta bayi selagi Anda berolahraga. Misalnya dengan mendorong kereta bayi di depan pengguna dewasa atau menggunakan kereta bayi untuk berlari yang juga berada di depan pelari dewasa. Namun semuanya masih harus dipegang dengan tangan, sehingga gerakan berlari menjadi tidak alamiah.

Alat bernama kidRunner ini dirancang supaya kereta bayinya ditarik di belakang pelari dewasa dan diikatkan ke pinggang pelari tersebut. Dengan demikian, tangan pelari dewasa akan bebas melakukan gerakan lari secara alamiah.

Menurut pembuatnya, berat keseluruhan alat tersebut mencapai 7,25 kilogram dengan batang berbahan karbon yang ringan untuk diarahkan mendekati pinggang pelari dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini