Sukses

Perpisahan Menyedihkan dengan Ikan Mas Kesayangan

Bocah laki-laki bernama Kowen ini menangis sedih ketika berpisah dengan ikan mas kesayangannya yang sudah mati. Berikut rekamannya.

Liputan6.com, Alberta - Bocah laki-laki bernama Kowen ini menangis sedih ketika berpisah dengan ikan mas kesayangannya yang sudah mati. Padahal ia sendiri yang mengguyur hewan air itu ke dalam toilet.

Adegan mengharukan bocah dari Alberta, Kanada itu pun beredar di dunia maya. Dikutip dari Daily Mail, kisah sederhana yang menyentuh perasaan ini diunggah pertama kali oleh Brooke Geherman, ibu Kowen.

Dalam percakapan singkat di rekaman video tersebut, terdengar sang ibu menanyakan siapakah yang bernama Top. Anak itu menjawab dengan menunjuk kepada bangkai ikan mas tersebut.

Geherman pun menanyakan ke mana ia akan membawa Top. Lalu Kowen menjawab bahwa ikan mas kesayangannya akan dimasukan ke dalam jamban.

Ketika Kowen mencemplungkan ikan mas itu ke dalam jamban dan mengguyurnya, barulah bocah itu menyadari bahwa ia tidak akan pernah lagi melihat ikan mas kesayangannya. Ia pun lantas menangis.

Berikut ini rekaman selengkapnya.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini