Sukses

Kolam Renang Khusus Anjing

Tempat penitipan anjing di negara bagian Michigan ini mempunyai cara unik untuk memanjakan hewan-hewan pelanggannya. Ini videonya.

Liputan6.com, Michigan - Tempat penitipan anjing di negara bagian Michigan, Amerika Serikat mempunyai cara unik untuk memanjakan hewan-hewan yang menjadi pelanggannya.

Dalam tayangan video yang beredar di YouTube, diperlihatkan pesta kolam renang bagi para anjing. Uniknya, kolam renang itu dirancang berbentuk sepotong tulang.

Menurut pemberitaan New York Post, tempat renang itu merupakan salah satu aktifitas di tempat penitipan anjing Lucky Puppy Country Doggy Daycare di Maybee, Michigan. Di tempat tersebut, mereka bebas berkeliaran dan bermain, di sarana seluas 7 hektar.

Bagi anjing-anjing yang ingin lebih santai, disediakan tempat berjemur matahari.

Namun demikian, tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pemilik anjing untuk memanjakan hewan kesayangannya di tempat tersebut.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini